Selasa, 06 Desember 2016

Perencanaan Estate untuk komputer Anda: 10 konsep-konsep kunci untuk memandu Anda melalui proses

Banyak orang lebih suka "hitam dan putih" jawaban untuk pertanyaan mereka. Ketika mempersiapkan untuk seseorang digital akhirat, namun, hal ini hanya tidak mudah. Konsep 10 berikut dimaksudkan untuk membuat Anda berpikir tentang estate perencanaan untuk komputer Anda, serta menyediakan Anda dengan saran tentang bagaimana untuk memulai.

1. apa yang saya adalah saya dan apa yang Anda adalah saya

Dengan perangkat lunak komputer dan Internet, kami telah memasukkan dunia Esoterik aset dan non - properti tradisional. Informasi digital adalah reclassifying istilah-istilah seperti "saya" dan "properti harga hp xiaomi." Sering kali ketika membuka sebuah rekening on-line atau men-download perangkat lunak, Anda tidak memiliki konten yang sebenarnya. Sebaliknya, Anda menerima hak untuk mengakses konten (disebut lisensi terbatas).

Lisensi yang diberikan kepada Anda- dan umumnya Anda dan tidak ada orang lain-ketika Anda mengklik "Saya setuju" penyedia layanan kontrak. Ianya legalese bahwa panjang dalam teks kecil yang muncul di layar kami kapanpun kita membuka account baru on-line.

Contoh: Selama bertahun-tahun, seorang individu menghabiskan $10.000 membangun koleksi luas iTunes. Dia tidak memiliki lagu-lagu seperti catatan tradisional, kaset atau CD, tapi ia (dan dia sendiri) memiliki hak untuk mendengarkan lagu-lagu. Ketika dia meninggal, apa yang terjadi pada koleksi itu? Dia tidak pernah "dimiliki" itu untuk memulai dengan; oleh karena itu, "itu" (yang benar-benar hanya akses ke lagu) tidak dapat dijual atau ditransfer.

2. clash of the Titans

Dalam perdebatan berkembang antara penyebaran informasi (pengguna akhir dengan bebas berbagi akses mereka) dan ingin untuk tetap pribadi (perusahaan bertekad untuk melindungi aset mereka dan menjaga pelanggan mereka), tidak ada yang memiliki belum datang dengan solusi yang mudah kepada isu rumit ini. Sans raja Salomo, "tidak ada orang" dalam kasus ini berarti undang-undang federal dan negara bagian. Saat ini ada beberapa negara dengan undang-undang yang sesuai, sehingga yang membuat pemerintah federal.

3. anti-pembajakan Undang-Undang Federal - ide yang baik untuk tahu mereka ada

Pernah berbagi password dengan keluarga, teman dan rekan-rekan? Apa tentang mitra bisnis atau pelaksana kehendak Anda? Kemudian Anda (bersama dengan jutaan orang lain) mungkin melanggar persyaratan perjanjian Anda on-line (kontrak yang disebutkan sebelumnya), dan beberapa anti-pembajakan undang-undang federal (satu-satunya hal yang kita punya kanan sekarang berkaitan dengan digital data).

4. kembali ke masa depan

Telah dikatakan bahwa dua ribu tahun yang lalu, basis pengetahuan peradaban adalah dua kali lipat setiap satu ribu tahun. Hari ini kita sedang menggandakan dasar setiap 2 minggu. Dengan hukum umumnya 2-1/2 langkah di belakang masyarakat, bayangkan penangkapan itu ada hubungannya dengan informasi digital. Sampai kasus uji didengar dan undang-undang yang lain dan berbeda berlalu, apakah seseorang untuk melakukannya?

5. Anda telah mengambil langkah pertama

Merasa baik tentang hal itu. Hanya membaca artikel seperti ini dan merenungkan konsep adalah untuk menjadi sadar. Mengetahui adalah setengah pertempuran.

6. apa selanjutnya? Itu tidak termasuk terobsesi.

Tidak perlu terobsesi tentang melindungi digital data. Tidak perlu untuk membuat back-up hard copy dari segala sesuatu. Sebaliknya, bila Anda berikutnya memiliki sedikit waktu luang, mengambil saham dari akun dan, bersama dengan password, daftar mereka di tempat yang aman (ada apps untuk ini, dengan cara).

7. menangkap-22 yang akan diluruskan suatu hari nanti

Meskipun potensi pelanggaran hukum anti pembajakan, akan ide yang baik untuk memberikan seseorang daftar itu. (Peringatan dalam kalimat sebelumnya adalah indikator yang baik dari teka-teki yang kita hadapi.) Memantau data dan, sebagai akun ditambahkan dan dihapus dan karena sandi berubah dan baru yang diperoleh, merevisi daftar Anda dan memberikan update kepada Siapakah orang yang tepat.

8. ketika mereka mati, kami menghapus

Nope, tidak sesederhana itu. Mengingat media sosial sendiri, setiap platform memiliki syarat sendiri berurusan dengan kematian pemegang rekening. Jarang adalah istilah-istilah sederhana seperti penghapusan atas 6 bulan tidak aktif.

Wikipedia memiliki halaman yang berjudul "Kematian dan Internet" daftar di mana mereka persyaratan layanan yang penyedia tertentu mengikuti ketika datang untuk berbagi informasi dan account tidak aktif. It's worth dicatat yang dari penyedia layanan ini Anda dapat menggunakan dan kemudian mengambil saham dari kebijakan yang berlaku. Satu hal yang segera jelas adalah bahwa tidak ada hal seperti itu sebagai sebuah industri standar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar