Selasa, 14 Februari 2017

Semua Anda Harus Tahu Tentang Microcontrollers dan Chips Memory Card



Chip yang digunakan dalam semua kartu jatuh ke dalam dua kategori: mikrokontroler dan kartu memori chip. Chip memori ini mirip dengan floppy disk kecil dengan fasilitas keamanan opsional. chip memori biasanya lebih murah dibandingkan dengan mikrokontroler, tetapi mereka memiliki penurunan yang cocok dalam keamanan manajemen data. Kartu yang sekarang menggunakan chip memori tergantung dari keamanan yang ditimbulkan oleh card reader, ketika datang ke pengolahan 
conton surat lamaran kerja, dan mereka membuat pilihan yang ideal untuk saat-saat ketika tingkat keamanan rendah atau bahkan menengah diperlukan. Bagian dari fitur yang chip mikrokontroler memiliki adalah kenyataan bahwa hal itu dapat menambah, menghapus dan memanipulasi dengan cara apapun informasi yang tersimpan dalam memori. Dengan pemikiran ini, mikrokontroler dapat dengan mudah dibandingkan dengan komputer mini, yang memiliki input dan output port, sistem operasi dan satuan hard disk. Kartu kecil dengan mikrokontroler tertanam dalam struktur mereka menimbulkan salah kemampuan baik untuk menyimpan jumlah besar data, berinteraksi secara cerdas dengan kartu-pembaca cerdas dan fungsi lengkap on-card, seperti tanda tangan digital dan enkripsi.
kartu memori tidak memiliki kemampuan untuk mengelola file pada mereka sendiri dan tidak menimbulkan kekuatan pemrosesan ketika datang ke manajemen data. Semua kartu memori yang tersedia di pasar berkomunikasi dengan pembaca kartu dengan menggunakan protokol sinkron dan juga semua dari mereka memungkinkan pengguna untuk membaca dan menulis di alamat tetap terletak pada kartu. Adapun jenis kartu yang ada sekarang, ada tiga yang utama: dilindungi, kartu nilai lurus dan disimpan. Kartu memori lurus hanya menyimpan data pada ruang mereka dan tidak mengandung pilihan pemrosesan. Jenis chip kartu memori tidak dapat mengidentifikasi diri mereka di depan pembaca, karena sistem operasi Anda harus memahami sifat dan tahu apa kategori kartu dimasukkan ke pembaca unit. Kartu memori lurus mudah untuk menduplikasi dan tidak memiliki kemampuan untuk dilacak oleh pengenal.
kartu tersegmentasi, juga dikenal sebagai kartu memori dilindungi, berisi dibangun dalam logika yang mengontrol akses dan koneksi ke memori dari kartu itu sendiri. Potongan-potongan kecil dari teknologi kadang-kadang disebut kartu memori cerdas, karena mereka dapat diprogram untuk mode write-protect untuk beberapa atau seluruh item pada kartu. Kartu memori tersegmentasi memiliki kemampuan untuk dibagi atau dipisahkan menjadi bagian logis yang berbeda yang memiliki tujuan multi-fungsional. Mereka dapat biasanya dilacak dengan bantuan pengidentifikasi kartu, tetapi mereka tidak mudah ditiru oleh orang rata-rata, meskipun ahli hacker telah dikenal untuk duplikat konten jika mereka ingin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar