Selasa, 14 Februari 2017

Apa Definisi Cloud Computing dan Apa Apakah Fitur dan Manfaat?


Cloud Computing dapat didefinisikan sebagai koneksi remote perangkat di Internet ke server host yang menyimpan, mengelola, dan memproses data di "awan." "Awan" digunakan sebagai metafora untuk internet karena internet adalah jaringan yang memungkinkan perangkat apapun dengan Internet publik Protocol (IP) address untuk terhubung ke perangkat lain dengan alamat IP publik "di luar sana di 'awan' perangkat yang tersambung ke Internet. "
Sebelum Internet, Open System Interconnection (OSI) Model lapisan 2 koneksi antar perangkat pada tertutup Local Area Network (LAN) atau Wide Area Network (WAN) yang digambarkan dengan garis-garis yang tetap konstan dalam diagram jaringan. koneksi jaringan dinamis yang berubah sebagai pengguna menjelajah internet, tidak ada sampai layer 3 IP routing muncul 
lagu terbaru.
Konektivitas virtual IP routing melalui Internet menyajikan masalah dokumentasi untuk insinyur jaringan karena IP dinamis tumpukan lapisan 3 koneksi virtual layer 3 bukannya statis di layer 2 dalam model OSI. Dengan pengguna berselancar di web pada saat yang sama, adalah mustahil untuk diagram koneksi IP lapisan 3 di antara setiap perangkat yang tersambung ke Internet sebagai koneksi virtual berubah sebagai pengguna berselancar. Jadi, bukannya pingsan diagram jaringan dengan garis-garis untuk menggambarkan miliaran koneksi internet potensial yang terus berubah, "awan" merupakan kabut koneksi internet virtual yang sering berubah.
NIST Definisi Cloud Computing
Menurut Institut Nasional Standar dan Teknologi (NIST), "Cloud computing adalah model untuk memungkinkan di mana-mana, nyaman, akses jaringan on-demand untuk kolam renang bersama sumber daya dikonfigurasi komputasi (misalnya, jaringan, server, penyimpanan, aplikasi, dan jasa) yang dapat dengan cepat ditetapkan dan dirilis dengan upaya manajemen yang minimal atau interaksi penyedia layanan. "
NIST Karakteristik Cloud Computing
Menurut NIST, karakteristik komputasi awan meliputi (1) on-demand self-service, (2) pooling sumber daya, (3) elastisitas yang cepat, (4) layanan diukur, (5) akses jaringan broadband, (6) skala , dan (7) kecepatan.
Model Layanan Cloud Computing
1. Software as a Service (SaaS) memberikan aplikasi melalui antarmuka browser web yang dapat diakses melalui Internet World Wide Web.
2. Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS) jasa kontraktor peralatan yang dibutuhkan oleh pelanggan untuk mendukung operasi bisnis seperti penyimpanan, hardware, server dan komponen jaringan lainnya. peralatan yang dimiliki oleh penyedia layanan yang bertanggung jawab untuk biaya hosting yang sementara klien membayar secara penggunaan.
3. Platform sebagai Layanan (PaaS) menawarkan lingkungan pengembangan host yang diakses melalui Internet.

Semua Anda Harus Tahu Tentang Microcontrollers dan Chips Memory Card



Chip yang digunakan dalam semua kartu jatuh ke dalam dua kategori: mikrokontroler dan kartu memori chip. Chip memori ini mirip dengan floppy disk kecil dengan fasilitas keamanan opsional. chip memori biasanya lebih murah dibandingkan dengan mikrokontroler, tetapi mereka memiliki penurunan yang cocok dalam keamanan manajemen data. Kartu yang sekarang menggunakan chip memori tergantung dari keamanan yang ditimbulkan oleh card reader, ketika datang ke pengolahan 
conton surat lamaran kerja, dan mereka membuat pilihan yang ideal untuk saat-saat ketika tingkat keamanan rendah atau bahkan menengah diperlukan. Bagian dari fitur yang chip mikrokontroler memiliki adalah kenyataan bahwa hal itu dapat menambah, menghapus dan memanipulasi dengan cara apapun informasi yang tersimpan dalam memori. Dengan pemikiran ini, mikrokontroler dapat dengan mudah dibandingkan dengan komputer mini, yang memiliki input dan output port, sistem operasi dan satuan hard disk. Kartu kecil dengan mikrokontroler tertanam dalam struktur mereka menimbulkan salah kemampuan baik untuk menyimpan jumlah besar data, berinteraksi secara cerdas dengan kartu-pembaca cerdas dan fungsi lengkap on-card, seperti tanda tangan digital dan enkripsi.
kartu memori tidak memiliki kemampuan untuk mengelola file pada mereka sendiri dan tidak menimbulkan kekuatan pemrosesan ketika datang ke manajemen data. Semua kartu memori yang tersedia di pasar berkomunikasi dengan pembaca kartu dengan menggunakan protokol sinkron dan juga semua dari mereka memungkinkan pengguna untuk membaca dan menulis di alamat tetap terletak pada kartu. Adapun jenis kartu yang ada sekarang, ada tiga yang utama: dilindungi, kartu nilai lurus dan disimpan. Kartu memori lurus hanya menyimpan data pada ruang mereka dan tidak mengandung pilihan pemrosesan. Jenis chip kartu memori tidak dapat mengidentifikasi diri mereka di depan pembaca, karena sistem operasi Anda harus memahami sifat dan tahu apa kategori kartu dimasukkan ke pembaca unit. Kartu memori lurus mudah untuk menduplikasi dan tidak memiliki kemampuan untuk dilacak oleh pengenal.
kartu tersegmentasi, juga dikenal sebagai kartu memori dilindungi, berisi dibangun dalam logika yang mengontrol akses dan koneksi ke memori dari kartu itu sendiri. Potongan-potongan kecil dari teknologi kadang-kadang disebut kartu memori cerdas, karena mereka dapat diprogram untuk mode write-protect untuk beberapa atau seluruh item pada kartu. Kartu memori tersegmentasi memiliki kemampuan untuk dibagi atau dipisahkan menjadi bagian logis yang berbeda yang memiliki tujuan multi-fungsional. Mereka dapat biasanya dilacak dengan bantuan pengidentifikasi kartu, tetapi mereka tidak mudah ditiru oleh orang rata-rata, meskipun ahli hacker telah dikenal untuk duplikat konten jika mereka ingin.

Cara Pilih Driver LED Tepat untuk Kebutuhan Anda


Ada banyak orang hari ini yang tidak tahu apa jenis LED driver untuk memilih untuk perangkat mereka di rumah. Sebagian besar dari mereka gagal untuk memahami tujuan keseluruhan sopir tersebut dan berakhir dengan perangkat mereka gagal karena tegangan terlalu tinggi. Seorang pengemudi LED adalah transformator yang memungkinkan perangkat ini berfungsi untuk menggunakan tegangan, sesuai dengan persyaratan. Dengan kata lain, saat menggunakan driver yang tepat untuk perangkat Anda, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan perangkat di masa mendatang. Namun, untuk mencapai hal ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih driver yang tepat untuk kebutuhan perangkat Anda 
lagu barat terbaru.
Hal pertama yang setiap orang harus lakukan sebelum mencari driver, adalah untuk mencari tahu apa tegangan kebutuhan perangkat mereka dan apa driver akan melakukan pekerjaan terbaik. Bahkan jika Anda tidak ahli dalam hal ini, ada banyak sumber informasi di internet, sehingga Anda akan dapat mengetahui apa yang Anda butuhkan tanpa masalah. Perangkat Anda juga harus datang dengan petunjuk pada kemasannya, jadi pastikan Anda membaca dengan cermat karena Anda mungkin akan menemukan semua yang anda perlu tahu di sana. Tentu saja, jika Anda memilih untuk membeli driver Anda LED dari toko tradisional, Anda akan dapat meminta asisten penjualan untuk saran. Namun, toko online menawarkan pelanggan mereka harga yang jauh lebih baik dan semua informasi yang mereka butuhkan tentang produk mereka.
Hal lain yang perlu untuk memverifikasi sebelum membeli driver, pasokan wafer atau perangkat listrik lainnya adalah jenis stopkontak Anda gunakan. Ini akan memberi Anda petunjuk mengenai produk yang Anda butuhkan untuk membeli serta di mana untuk mencari mereka. Biasanya, seharusnya tidak terlalu sulit untuk menginstal driver, asalkan Anda membeli yang tepat untuk kebutuhan Anda. Produk-produk ini dirancang untuk mudah digunakan, namun, jika Anda tidak tahu persis apa yang harus Anda lakukan, selalu memanggil seorang profesional untuk membantu. Ketika berhadapan dengan produk listrik, ada banyak risiko yang terlibat yang mengapa, mungkin lebih aman untuk meminta bantuan dari seseorang dengan pengalaman di bidang ini. Listrik akan tahu jalan di sekitar sistem listrik di rumah Anda dan akan mampu menangani pekerjaan tanpa masalah.